Search :

Advance


PENGARUH PRICE DISCOUNT FRAMING TERHADAP KEPUTUSAN WANITA MEMBELI PRODUK PAKAIAN WANITA DI SUZUYA MALL, SETUI BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Rouzatul Ikhwani - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Pengaruh Price Discount Framing Terhadap Keputusan Wanita Membeli Produk Pakaian Wanita di Suzuya Mall, Setui Banda Aceh”. Tujuannya untuk mengetahui apakah price discount framing berpengaruh terhadap keputusan wanita dalam membeli produk pakaian wanita di Suzuya Mall, Setui Banda Aceh dan seberapa besar pengaruhnya terhadap keputusan wanita dalam membeli produk pakaian. Dalam penelitian ini variable (X) yaitu price discount framing danvariabel (Y) yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Suzuya Mall, Setui Banda Aceh. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan metode eksplanasi. Populasi dalam penelitian ini yaitu wanita yang berbelanja produk pakaian wanita di Suzuya Mall, Setui Banda Aceh yang berjumlah 700 orang dan sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak dengan 87 orang responden. Sampel didapat berdasarkan teknik penarikan sampel Purposive Sampling. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori AIDDA yang digunakan untuk melihat unsur-unsur minat konsumen dapat terbentuk. Data primer dalam penelitian ini yaitu kuesioner dengan menggunakan skala Likert sebagai skala pengukuran data. Data dalam penelitian ini diolah secara statistic dengan menggunakan program SPSS versi 21.00 yaitu dengan menguji validitas dan reliabilitas, regresi linear sederhana, uji t-hitung, serta menjelaskan kuesioner secara eksplanatif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian hipotesis diperoleh nilai thitung 8,090 dengan tingkat signifikansi 0,000. Nilai ttabel pada α = 5% adalah 1,988. Berdasarkan criteria uji hipotesis yaitu thitung>ttabel (8,090>1,988) dengan nilai signifikansi (kurang dari 0,05) maka Ha diterima. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Price Discount Framing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di Suzuya Mall Banda Aceh. Kata Kunci: Price Discount Framing, Keputusan Pembelian

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENINGKATAN KESEJAHTERAAN ENTREPRENEUR WANITA MISKIN BERBASIS KINERJA STUDI KASUS PADA KSM KOTA BANDA ACEH (Mikraj, 2017)

PERENCANAAN DAN PENJADWALAN DISTRIBUSI YAKULT DENGAN MENGGUNAKAN METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) PADA PT YAKULT INDONESIA PERSADA CABANG BANDA ACEH (Alaina Sahisti Handayani, 2017)

PERAN CELEBGRAM ENDORSER DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI PAKAIAN WANITA DI INSTAGRAM PADA MAHASISWI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Maulidar, 2017)

PENGARUH PELAYANAN PRAMUNIAGA PADA PRODUK FASHION DI SUZUYA MALL BANDA ACEH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Uccy Rezqi Fenisya, 2017)

PENGARUH PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Sarah Fitri, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.