//

BUDAYA KONSUMERISME MASYARAKAT PERKOTAAN: STUDI KONSUMSI KOPI DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Herry Andika - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Judul : Budaya Konsumerisme Masyarakat Perkotaan: Studi Konsumsi Kopi di Kota Banda Aceh Nama : Herry Andika NIM : 1101101010097 Fakultas/Jurusan : Ekonomi/Ekonomi Pembangunan Dosen Pembimbing : Dr. Muhammad Nasir, SE., M.Si., MA Konsentrasi : Ekonomi Regional dan Perkotaan Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor apa saja yang melatar belakangi fenomena budaya konsumerisme kopi di Kota Banda Aceh. Data yang di gunakan adalah data primer yang diperoleh melaui kuisioner dan wawancara langsung dengan responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : (1) Pendapatan responden, (2) Harga kopi, (3) Pendidikan responden, (4) Jumlah anggota keluarga dan (5) Budaya (suku) responden. Kata Kunci : Konsumerisme Kopi, Pendapatan, Harga,Budaya, Deskriptif Kualitatif

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS KORELASI ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN KARAKTERISTIK WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (haris darmawan, 2016)

PERKEMBANGAN WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (1974-2017) (Muammar, 2018)

KONSUMSI MASYARAKAT URBAN DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Aulia Rezky, 2017)

MUSEUM KOPI DI BANDA ACEH TEMA: NEO VERNAKULAR (Hafsah Sundaria Saidi, 2017)

MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL MASYARAKAT BANDA ACEH DI WARUNG KOPI (STUDI PADA WARUNG KOPI SOLONG MINI LAMPINEUNG KOTA BANDA ACEH) (FACHRUL ACHYAR, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy