Search :

Advance


PENGUJIAN STRATEGI MOMENTUM INVESTASI PADA SAHAM LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Dedi Saputra - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini analisis kinerja portofolio saham berdasarkan strategi investasi momentum di Pasar modal Indonesia. Sampel terdiri dari perusahaan yang tercatat dalam Indek LQ45 di Bursa Efek Jakarta yang aktif diperdagangkan antara periode Desember 2010 sampai Desember 2014. Setiap observasi terdiri dari satu periode formasi dan satu periode pengujian. Periode formasi ditetapkan untuk pembentukan portofolio winner dan portofolio loser. Untuk Pembentukan Portofolio Tiga Bulan Formasi Dan Pengujian Tiga Bulan Sesudahnya. Metode analisis yang dengan menggunakan return saham yang abnormal kinerja portofolio dan berarti uji statistik perbedaan. Hasil analisis menunjukkan bahwa strategi investasi momentum tidak dapat digunakan oleh investor dan manajer investasi untuk membentuk stok portofolio. Tidak menghasilkan perbedaan positif dan signifikan dalam kinerja Winner dan Loser portofolio saham pasar modal Indonesia. Kata Kunci: Strategi Investasi Momentum, Indeks LQ45 Pembentukan Portofolio Winner, Loser, Abnormal Return, Dan Average Abnormal Return.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

TRADING VOLUME DAN STRATEGI INVESTASI MOMENTUM PADA PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) (Tryisza Nova Permata Diana, 2016)

PENGARUH SET PELUANG INVESTASI DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM YANG DIMEDIASI OLEH MANAJEMEN LABA (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR PERIODE 2010–2013 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA) (agustina, 2016)

THE INFLUENCE OF LIQUIDITY, PROFITABILITY, AND DIVIDEND PAYOUT RATIO TO STOCK PRICE (AN EMPIRICAL STUDY IN LQ45 INDEX COMPANIES LISTED ON THE INDONESIA STOCK EXCHANGE) (NURJANNAH, 2015)

PENGUJIAN PROFIT PADA MOMENTUM PORTOFOLIO SAHAM INDUSTRI MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (Maria Ulfa Lubis, 2016)

PENGARUH ROE (RETURN ON EQUITY), OPM (OPERATING PROFIT MARGIN), DAN LIKUIDITAS TERHADAP RISIKO INVESTASI SAHAM YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2007-2011 (RULDIANATA TANJUNG, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.