//

PENGARUH QUALITY PRACTICES TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BUSINESS RESULT PADA USAHA PERABOT DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muhammad Arif - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh quality practice terhadap customer satisfaction dan business result Usaha Perabot di Kota Banda Aceh. Dalam penelitian ini, customer satisfaction dijadikan intervening variable antara quality practice dan business result. Sampel penelitian sebanyak 50 orang pengelola Usaha Perabot, dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi bertingkat. Penelitian menemukan bahwa quality practice berpengaruh positifi dan signifikan terhadap customer satisfaction dan business result. Keberadaan customer satisfaction dapat menjadi variabel perantara antara business result dan quality practice. Efek mediasi yang dimunculkan oleh customer satisfaction adalah mediasi parsial. Kata Kunci: Business Result, Customer Satisfaction, Quality Practice and Hierarchical Linier Methods, Usaha Perabot

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN COMPETITIVE ADVANTAGE TERHADAP KINERJA ORGANISASI PERUSAHAAN PERABOT DI KOTA BANDA ACEH (Lazuardy Defadz P, 2017)

PENGARUH LINKING QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA KARTU HALO DI KOTA BANDA ACEH) (Mauliyanti, 2017)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT.BANK ACEH CABANG KUALA SIMPANG (Zulfikar Z, 2016)

PENGARUH KEAHLIAN SELLER TERHADAP SUPPLY CHAIN RELATIONSHIP DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA USAHA MEUBEL DI KOTA BANDA ACEH) (Ramadhan, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PANTE PIRAK SWALAYAN BANDA ACEH (Mohammad Fauzan, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Tahun Terbit

   

Prodi

   

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.