//

PENGARUH ATRIBUT WISATA HALAL ATRIBUT DESTINASI DAN KUALITAS PELAYANAN WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN MUSLIM DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Thurhamun - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut wisata halal, atribut destinasi dan kualitas pelayanan wisata terhadap kepuasan wisatawan Muslim. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan sampel sebanyak 100 wisatawan Muslim di Kota Banda Aceh. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut wisata halal berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan wisatawan Muslim sedangkan atribut destinasi dan kualitas pelayanan wisata berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan Muslim. Implikasi dari penelitian ini, pemerintah maupun masyarakat perlu meningkatkan peran terhadap sektor pariwisata melalui atribut halal, atribut destinasi dan kualitas pelayanan sehingga mampu meningkatkan kepuasan wisatawan. Kata kunci: Kepuasan Wisatawan, Atribut Wisata Halal, Atribut Destinasi dan Kualitas Pelayanan Wisata.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

LOYALITAS WISATAWAN TERHADAP KOTA BANDA ACEH SEBAGAI DESTINASI WISATA HALAL INDONESIA DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI MEDIASI (Joni Setiawan, 2018)

PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS DAN UTILITARIAN TERHADAP LOYALITAS DESTINASI WISATA DENGAN KEPUASAN BELANJA SECARA KESELURUHAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA DESTINASI WISATA KOTA SABANG (Irbahani Samirna, 2016)

PREFERENSI WISATAWAN TERHADAP TEMPAT WISATA DANAU LAUT TAWAR DENGAN PENDEKATAN ANALISIS KONJOIN (Ikram, 2015)

PENGARUH CITRA DESTINASI WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGNYA (Juli Sarifah Hanum, 2018)

PENGARUH PRODUK DAN BAURAN PROMOSI WISATA TERHADAP CITRA (IMAGE) DESTINASI DAN DAMPAKNYA PADA NIAT WISATAWAN UNTUK MELAKUKAN KUNJUNGAN ULANG KE PROVINSI ACEH (Fani Sartika, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy