//

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA KONSUMEN CAFE SOCOLATTE DI KABUPATEN PIDIE JAYA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Malahayati - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi experiential marketing terhadap minat beli ulang kepuasan konsumen melalui kepuasan pada konsumen Cafe Socolatte di Pidie Jaya Aceh. Penelitian ini melibatkan 115 sampel pada orang-orang yang memenuhi kriteria (pernah berkunjung di Cafe Socolatte). Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Warp-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang kemudian Hasil juga menunjukkan bahwa kepuasan memediasi secara penuh pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Experiential Marketing, Minat Beli Ulang, Kepuasan, Cafe.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA (Sarini Sri Utari, 2017)

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (ROZANA FAUZIATI, 2018)

PENGARUH INERSIA KONSUMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SECARA ONLINE DENGAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA KONSUMEN ZALORA.CO.ID DI KALANGAN MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNSYIAH) (Kemal Farsha, 2016)

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP EXPERIENTIAL VALUE PADA INDUSTRI SMARTPHONE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Rifki Tri Raharjo, 2017)

PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI DENGAN CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA TWITTER DI KOTA BANDA ACEH (STUDI PADA TELKOMSEL) (FAHYUNNISA, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy