//

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPLEMENTASI PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Roza Maulina - Personal Name
SubjectBUDGETING- MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kepemimpinan, sumber daya manusia, monitoring dan evaluasi, dan regulasi terhadap implementasi penganggaran berbasis kinerja di Kota Banda Aceh. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Metode analisis yangdigunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, kepemimpinan, sumber daya manusia, monitoring dan evaluasi, dan regulasi berpengaruh signifikan terhadap implementasi penganggaran berbasis kinerja dikota Banda Aceh. Sedangkan secara parsial kepemipinan, sumber daya manusia, monitoring dan evaluasi, dan regulasi tidal berpengaruh secara signifikan terhadap implementasi penganggaran berbasis kinerja. Kata Kunci: Implementasi Penganggaran Berbasis Kinerja, Kepemimpinan, Sumber Daya Manusia, Monitoring dan Evaluasi, Regulasi

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENERAPAN PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA (PERFORMANCE-BASED BUDGETING) PADA PEMERINTAH DAERAH (STUDI KASUS PADA PEMERINTAH KABUPATEN ACEH SELATAN) ( Fitria Sastri, 2017)

IMPLEMENTASI PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA PADA PEMERINTAH KABUPATEN ACEH BARAT (STUDI KASUS PADA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN ACEH BARAT) (JUNIZAR LASMI, 2017)

IMPLEMENTASI PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA DALAM PENCAPAIAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) (STUDI KASUS PADA DINAS KESEHATAN KABUPATEN BENER MERIAH) TAHUN 2016 (EDI JASWIN, 2017)

PEMAHAMAN PENYUSUN ANGGARAN TERHADAP PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA (STUDI KASUS PADA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN ACEH BARAT) (ARIYANI, 2017)

OPTIMALISASI PELAKSANAAN FUNGSI ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT ACEH (DITINJAU DARI PERSPEKTIF ANGGOTA DEWAN) (Muharuddin, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy