Search :

Advance


PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA KONSUMEN CAFE SOCOLATTE DI KABUPATEN PIDIE JAYA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Malahayati - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi experiential marketing terhadap minat beli ulang kepuasan konsumen melalui kepuasan pada konsumen Cafe Socolatte di Pidie Jaya Aceh. Penelitian ini melibatkan 115 sampel pada orang-orang yang memenuhi kriteria (pernah berkunjung di Cafe Socolatte). Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Warp-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang kemudian Hasil juga menunjukkan bahwa kepuasan memediasi secara penuh pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Experiential Marketing, Minat Beli Ulang, Kepuasan, Cafe.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA (Sarini Sri Utari, 2017)

PENGARUH INERSIA KONSUMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SECARA ONLINE DENGAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA KONSUMEN ZALORA.CO.ID DI KALANGAN MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNSYIAH) (Kemal Farsha, 2016)

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP EXPERIENTIAL VALUE PADA INDUSTRI SMARTPHONE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Rifki Tri Raharjo, 2017)

PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI DENGAN CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA TWITTER DI KOTA BANDA ACEH (STUDI PADA TELKOMSEL) (FAHYUNNISA, 2016)

PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI STORE BRAND DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK STORE BRAND INDOMARET DI BANDA ACEH (Nurul Hildayani, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.