Search :

Advance


PENGARUH KETIDAKAMANAN PEKERJAAN TERHADAP KESEJAHTERAAN KARYAWAN DENGAN TRADISIONALITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KARYAWAN PT. HOME CENTER INDONESIA DI BANDA ACEH)

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Daniel Fardela - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Ketidakamanan Pekerjaan terhadap Kesejahteraan Karyawan dengan Tradisionality sebagai Pemoderasi pada karyawan PT. Home Center Indonesia Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Home Center Indonesia Banda Aceh yang berjumlah 65 orang. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Sensus (semua populasi dijadikan sampel) yang mana semua kuesioner yang diedarkan sebanyak 65 kuesioner dan terkumpul sebanyak 65 kuesioner. Moderator Regression analysis (MRA) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlihat. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Ketidakamanan Pekerjaan berpengaruh negatif terhadap Kesejahteraan Karyawan pada PT. Home Center Indonesia Banda Aceh. 2) Tradisionality berpengaruh negatif terhadap Kesejahteraan Karyawan pada PT. Home Center Indonesia Banda Aceh. 3) Tradisionality sebagai moderasi berpengaruh positif terhadap variabel Ketidakamanan Pekerjaan dan Kesejahteraan Karyawan pada PT. Home Center Indonesia Banda Aceh. Kata kunci: Ketidakamanan Pekerjaan, Kesejahteraan Karyawan, dan Tradisionality

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS DENGAN PEKERJAAN YANG BERMAKNA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KANTOR TVRI BANDA ACEH (Maya Ariska, 2016)

PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG BERETIKA TERHADAP PERILAKU MEMBANTU DENGAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( STUDI PADA KARYAWAN BANK BUKOPIN BANDA ACEH ) (Rizky Muharram, 2017)

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN LOCUS OF CONTROL INTERNAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (PADA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG BANDA ACEH) (Nofrizal Asman, 2017)

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, ROTASI PEKERJAAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA ORGANISASI RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK (RSIA) BANDA ACEH (Emir Syahputra Siregar, 2014)

PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS TERHADAP PERILAKU PENYIMPANGAN DITEMPAT KERJA DAN PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI (OCB) DENGAN HARGA DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KARYAWAN PT. PLN WILAYAH BANDA ACEH (Ernalinda, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.