Search :

Advance


PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR DI KOTA BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Zulfakar - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui signifikansi pengaruh nilai pelanggan yang di rasa memiliki terhadap kepuasan pelanggan, mengetahui signifikansi pengaruh kepuasan pelangan yang di rasa memiliki terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui signifikansi pengaruh nilai pelanggan yang di rasa memiliki terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui signifikansi pengaruh nilai pelanggan yang di rasa memiliki terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasaan pelanggan PT. TIKI JNE Kota Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh, sedangkan objek penelitian adalah emotional value, fungsional value dan social value terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan peralatan analisis data regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara simultan untuk kepuasan pelanggan diperoleh nilai Fhitung sebesar 34,881, sedangkan Ftabel pada tingkat signifikansi  =5 % adalah sebesar 2,699. Hal ini memperlihatkan bahwa Fhitung > Ftabel, dengan tingkat probabilitas 0.000, artinya nilai fungsional (X1), nilai emotional (X2) dan nilai sosial (X3), secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kemudian hasil penelitian pengujain secara simultan untuk loyalitas pelanggan diperoleh nilai Fhitung sebesar 19,842, sedangkan Ftabel pada tingkat signifikansi  =5 % adalah sebesar 2,699. Hal ini memperlihatkan bahwa Fhitung > Ftabel, dengan tingkat probabilitas 0.000, artinya nilai fungsional (X1), nilai emotional (X2) dan nilai sosial (X3), secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Fungsional Value, Emosional Value, Sosial Value, Kepuasan dan Loyalitas.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH LINGKUNGAN FISIK PELAYANAN DAN KOMUNIKASI KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA SUPERMARKET DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Syahrizal, 2016)

PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR DI KOTA BANDA ACEH (Zulfakar, 2017)

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI BANDA ACEH (Putri Sisca, 2017)

PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERBANKAN SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE MEDIASI (Dewi Fitri, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.