Search :

Advance


IDENTIFIKASI ORGANISASIONAL MEMEDIASI EFEK PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KETERLIBATAN KERJA PADA KARYAWAN PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Rahmat Hidayat Novendri - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi terhadap Keterlibatan Kerja dengan Identifikasi Organisasional sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Sampel jenuh digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi Dukungan Organisasi berpengaruh positif signifikan terhadap keterlibatan kerja. Selain itu diperoleh hasil bahwa dengan Identifikasi Organisasional memediasi secara penuh. Kata Kunci : Persepsi Dukungan Organisasi, Keterlibatan Kerja, Identifikasi Organisasional.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KETERLIBATAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN PERSEPSI POLITIK ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEH (Nurul Ulfa, 2016)

PENGARUH KETERLIBATAN KERJA TERHADAP PERFORMA KERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI PEMEDIASI PADA PT. BANK ACEH KANTOR PUSAT OPERASIONAL BANDA ACEH (JUFRIADI, 2017)

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. (Perdana Errianda, 2014)

PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN PERSEPSI DUKUNGAN ATASAN TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH DENGAN JOB EMBEDDEDNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN BANK BRI BANDA ACEH (Fany Silvia, 2017)

FUNGSI DAN TUGAS PELAYANAN PT JASA RAHARJARN(PERSERO) CABANG ACEH (FADILLA, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.