Search :

Advance


PENGARUH BIG FIVE PERSONALITY TERHADAP ACADEMIC PERFORMANCE DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI PEMODERASI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Afridha Yanti Lubis - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Big Five Personality terhadap Academic Performance dengan Self-efficacy sebagai Pemoderasi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala yang berjumlah 161 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Stratified Random Sampling. Sebanyak 161 kuesioner yang disebarkan dan 161 kuesioner terkumpulkan. Moderator Regression Analysis (MRA) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Big Five Personality berpengaruh positif terhadap Academic Performance Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. 2) Self-efficacy berpengaruh positif terhadap Academic Performance Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. 3) Self-efficacy sebagai moderasi berpengaruh positif terhadap variabel Big Five Personality dan Academic Performance Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. Kata kunci: Big Five Personality, Academic Performance, dan Self-efficacy

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH CONCIENTIOUSNESS, KEPRIBADIAN PROAKTIF DAN HARGA DIRI TERHADAP HASIL PENCARIAN KERJA DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASIRN(STUDI PADA LULUSAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Meizar Fuzia, 2015)

KECERDASAN EMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA: KETERAMPILAN POLITIK PEMEDIASI PADA PEGAWAI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Nur Intan Sari, 2017)

PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP EWOM MELALUI CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA LAZADA.CO.ID) (Ulul Azmi, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH (ZETIMARRA LAINI, 2017)

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PEMBELIAN IPHONE 5S PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (WULANDARI, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.