Search :

Advance


PERBEDAAN PERSEPSI KUALITAS, KEPUASAN, DAN LOYALITAS KONATIF PENGUNJUNG MUSEUM KOTA BANDA ACEH (STUDI PADA MUSEUM TSUNAMI ACEH DAN MUSEUM ACEH)

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Novi Astuti - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya perbedaan persepsi kualitas, kepuasan, dan loyalitas konatif pada pengunjung museum Kota Banda Aceh. Data yang dikumpulkan sebanyak 100 kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung yang sudah pernah berkunjung ke Museum Tsunami Aceh dan Museum Aceh. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling . Teknik analisis data menggunakan uji beda rata-rata berpasangan (Paired Sample T Test). Berdasarkan hasil uji-t ditemukan bahwa tidak adanya perbedaaan antara persepsi kualitas, kepuasan, dan loyalitas konatif pengunjung Museum Tsunami Aceh dan Museum Aceh. Kata kunci : Persepsi Kualitas, Kepuasan, Loyalitas Konatif

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERAMALAN JUMLAH PENGUNJUNG MUSEUM NEGERI ACEH MENGGUNAKAN METODE DEKOMPOSISI (Sukmi Astuti, 2015)

PERANAN MUSEUM TSUNAMI TERHADAP PENDIDIKAN DI KOTA BANDA ACEH (Dedek Riskajani, 2016)

ANALISIS PENILAIAN WISATAWAN BENCANA TERHADAP CITRA PARIWISATA ACEH (SURVEY PADA WISATAWAN MUSEUM TSUNAMI TAHUN 2017) (NUZURA, 2017)

MEDIA VISUALISASI 3D MUSEUM TSUNAMI MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER (Rosniah, 2014)

STRATEGI KOMUNIKASI ANTARA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA ACEH DENGAN BADAN GEOLOGI BANDUNG DALAM PENGELOLAAN MUSEUM TSUNAMI ACEH (NURRIA MAULINA, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.