Search :

Advance


PENGARUH KOMPENSASI DIREKSI TERHADAP EFISIENSI TEKNIS PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muhammad Taufik - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Studi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompensasi direksi terhadap efisiensi teknis perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode 2010-2014. Pertama, Untuk mengestimasi nilai efisiensi teknis penelitian ini menggunakan Data Envelopment Analysis (DEA). Teknik sampling yang digunakan adalah puposive samplinng, diperoleh sampel sebanyak 23 perusahaan bank. Kedua, Skor efisiensi teknis diregresikan dengan kompensasi direksi dengan menggunakan model kuadratik. Hasil penelitian selama periode tahun 2010 – 2014,menunjukkan bahwa adanya pengaruh hubungan nonlinear antara kompesasi direksi terhadap efisiensi teknis perbankan. Hasil penelitian ini dapat menjadi pertimbangan untuk perusahaan dalam menentukan kebijakan kompensasi direksi sehingga dapat meningkatkan efisiensi teknis perbankan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH TINGKAT EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP RISIKO BISNIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014 (Nova Susanti, 2017)

PENGARUH EFISIENSI OPERASIONAL, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2012) (Cia Mei Yen, 2014)

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA (Riyan Rinaldi, 2017)

ANALISIS PENGUJIAN PASAR EFISIEN BENTUK LEMAH DAN ANOMALI PASAR PADA BURSA EFEK INDONESIA (SITI RAHMAH, 2015)

PENGARUH RASIO LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP KELENGKAPAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI 2011-2013) (AGIL NAILUL AUTHAR, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.