//

PENGARUH SELF CONGRUITY DAN KEANDALAN MEREK TERHADAP ATTACHMENT SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN WARDAH DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Miftahul Rizmi - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung antara attachment merek dengan loyalitas merek. Studi empiris dilakukan pada konsumen Wardah di Banda Aceh dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 100 orang yang merupakan konsumen Wardah di Banda Aceh. Metode yang di gunakan adalah SEM berbasis Varian (Partial Least Square Path Moedeling) digunakan sebagai metode analisis dengan menggunakan software SmartPLS 2.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa attachment merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Selain itu juga di peroleh hasil bahwa self congruity merek dan keandalan merek berpengaruh signifikan terhadap attachment merek. Kata Kunci : Self Congruity, Keandalan, Loyalitas Merek.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SELF CONGRUITY DAN KEANDALAN MEREK TERHADAP ATTACHMENT SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN WARDAH DI BANDA ACEH (Miftahul Rizmi, 2017)

PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT.ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)

PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT. ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)

PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEMILIH MEREK OLEH KONSUMEN TELEPON SELULER DI BANDA ACEH (FAHMI SYAKIRULLAH, 2016)

PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY DENGAN BRAND AFFECT DAN ATTITUDINAL LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI KOTA BANDA ACEH (yudi fajarna, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy