Search :

Advance


PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUAL DI TOKO RITEL LYRADYBA KOTA BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang DIBA NURFATH - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap niat membeli ulang dengan kepercayaan pada tenaga penjual sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pelanggan toko ritel Lyradyba kota Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarcichal Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap niat membeli ulang. Selain tu, diperoleh hasil bahwa variabel kepercayaan pada tenaga penjual memediasi secara parsial pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap niat membeli ulang. Semakin baik persepsi kualitas pelayanan yang diberikan, semakin tinggi kepercayaan pada tenaga penjual, maka semakin kuat pula niat membeli ulang yang dimiliki konsumen. Kata kunci: Persepsi Kualitas Pelayanan, Niat Membeli Ulang, Kepercayaan pada Tenaga Penjual, Ritel

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI.COM DI KOTA BANDA ACEH) (Khairul Amal, 2017)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN YANG DIRASAKAN DAN LINGKUNGAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN EMOSIONAL SERTA DAMPAKNYA PADA PERSEPSI PRODUK DAN NIAT BERPERILAKU DALAM KONTEKS UTILITARIAN SERVICE PADA PASIEN KLINIK SPESIALIS CEMPAKA LIMA BANDA ACEH (Zulfikar Salim, 2017)

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN SINBUN SIBREH BANDA ACEH (MUHAMMAD DANI RIZQA, 2016)

PENGARUH CITRA TOKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRIVATE LABEL BRANDS DENGAN KESADARAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET KOTA BANDA ACEH) (Yuni Wulandari, 2016)

TINGKAT NIAT PEMBELIAN ONLINE SHOP DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA (GINA KEMBARI JASMAN, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.