Search :

Advance


PENGARUH SELF CONGRUITY DAN KEANDALAN MEREK TERHADAP ATTACHMENT SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN WARDAH DI BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Miftahul Rizmi - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung antara attachment merek dengan loyalitas merek. Studi empiris dilakukan pada konsumen Wardah di Banda Aceh dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 100 orang yang merupakan konsumen Wardah di Banda Aceh. Metode yang di gunakan adalah SEM berbasis Varian (Partial Least Square Path Moedeling) digunakan sebagai metode analisis dengan menggunakan software SmartPLS 2.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa attachment merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Selain itu juga di peroleh hasil bahwa self congruity merek dan keandalan merek berpengaruh signifikan terhadap attachment merek. Kata Kunci : Self Congruity, Keandalan, Loyalitas Merek.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SELF CONGRUITY DAN KEANDALAN MEREK TERHADAP ATTACHMENT SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN WARDAH DI BANDA ACEH (Miftahul Rizmi, 2017)

PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT.ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)

PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEMILIH MEREK OLEH KONSUMEN TELEPON SELULER DI BANDA ACEH (FAHMI SYAKIRULLAH, 2016)

PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY DENGAN BRAND AFFECT DAN ATTITUDINAL LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI KOTA BANDA ACEH (yudi fajarna, 2013)

PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (PENELITIAN EMPIRIS PADA PRODUK HANDPHONE DI KOTA BANDA ACEH) (FERDI PUTRADINATA, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.