//

PENGARUH KONTEKS ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KONTRAK RSUD DR. ZAINOEL ABIDIN KOTA BANDA ACEH DENGAN IDENTIFIKASI ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Enda Silviana Martin - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari konteks organisasi, terhadap kepuasan kerja karyawan dengan identifikasi organisasi sebagai variable mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan RSUD dr. Zainoel Abidin Kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Non probability sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa konteks organisasi berpengaruh secara positif terhadap kepuasan kerja, konteks organisasi berpengaruh positif terhadapi dentifikasi organisasi, identifikasi organisasi berpengaruh positif terhadap perilaku kepuasan kerja. Selain itu diperoleh hasil bahwa identifikasi organisasi memediasi secara penuh pengaruh dari konteks organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan kontrak. Kata Kunci : Konteks Organisasi, Kepuasan Kerja, Identifikasi Organisasi.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH MOTIVASI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KANWIL PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH) (Fonna Mahdani, 2017)

PENGARUH EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN DAN DUKUNGAN ORGANISASI SERTA LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEMAMPUAN KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PT. PLN PERSERO WILAYAH ACEH) (CUT EVA WANI, 2018)

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN EMPOWERMENT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (MEDIASI) DI JEUMPA HOSPITAL BIREUEN (EKO SETIA NUGRAHA, 2018)

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI PEMEDIASI PADA TENAGA KONTRAK DINAS CIPTA KARYA PROVINSI ACEH (Sarah Tiara, 2017)

PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA HUBUNGAN KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATION CITIZEN BEHAVIOR (STUDI KASUS PADA KANTOR DISTRIK NAVIGASI KELAS II SABANG) (YUDHA AULIA RANGKUTY, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy