Search :

Advance


PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Syarifah Iftiananda - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kualitas dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Kosmetik Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswi dan peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode yang di gunakan adalah SEM berbasis Varian (Partial Least Square Path Moedeling) digunakan sebagai metode analisis dengan menggunakan software SmartPLS 2.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, persepsi nilai berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, persepsi nilai berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen memediasi persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen, namun pengaruh langsung persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi dengan kepuasan konsumen menjadi tidak signifikan. Kata Kunci :Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai dan Loyalitas Konsumen

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI BANDA ACEH (IKRAM RAMADHANA, 2013)

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS; KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS; KIMIA FARMA "RUMAH SAKIT HARAPAN BUNDA") (Ahmad Fauzan, 2016)

PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM BERBELANJA FASHION ONLINE DI BANDA ACEH (safrika, 2016)

PENGARUH ASOSIASI AFEKTIFITAS MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EQUITAS MEREK PRODUK ZOYA DI BANDA ACEH DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (ANIS KHAIRUNNISA, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.