Search :

Advance


KOMPARASI FINANSIAL HASIL TANGKAPAN PER TAHUN DI PANTAI BARAT SELATAN DAN PANTAI TIMUR UTARA PROVINSI ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Baidarus Arlian - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk membandingan hasil tangkapan yang ada di pantai Barat–Selatan dengan pantai Timur–Utara Aceh. Penelitian ini dilakukan pada bulan Mei 2016 dimana data tahun 2014 yang digunakan. Penentuan responden untuk mengetahui biaya tetap dan biaya tidak tetap dalam kajian ini ditentukan dengan metode purpose sampling, dan hasil tangkapan dianalisis dengan metode Comparative financial analysis. Jumlah hasil tangkapan di pantai Barat–Selatan sebesar 27.905 ton/tahun, sedangkan untuk pantai Timur–Utara sebesar 28.015,5 ton/tahun. Adapun perbandingan finansial menunjukkan bahwa penghasilan bersih di pantai Barat–Selatan lebih kecil (Rp 623.206.269.840.) dibandingkan dengan pantai Timur–Utara Aceh (Rp 625. 678. 566. 150.) Kata kunci : Comparative Financial Analysist, Hasil Tangkap, Barat–Selatan , Timur–Utara .

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KAJIAN SUHU PERMUKAAN LAUT (SPL) TERHADAP LOKASI TANGKAPAN IKAN BERDASARKAN PELETAKAN ALAT TANGKAP DI PERAIRAN UTARA ACEH PADA TAHUN 2007-2009 (Muhammad Nanda, 2014)

STUDI PERUBAHAN GARIS PANTAI PRA TSUNAMI DAN PASCA TSUNAMI DISEPANJANG PANTAI BARAT ACEH KAWASAN ACEH BESAR, ACEH JAYA DAN ACEH BARAT (Elly Nuraini, 2015)

KAJIAN DISTRIBUSI LOGAM BERAT MANGAN (MN) DAN BESI (FE) PADA TANAH YANG PERNAH DILANDA TSUNAMI SETELAH 10 TAHUN DI ACEH MENGGUNAKAN DATA EMISI SPEKTRAL TEKNIK SPEKTROSKOPI PLASMA LASER LIBS (LASER INDUCED BREAKDOWN SPECTROSCOPY) (Mirza saputra, 2015)

SIMULASI PENJALARAN GELOMBANG TSUNAMI MENGGUNAKAN MODEL COMCOT YANG TERJADI DI KAWASAN SESAR ACEH DI PERAIRAN PEUKAN BADA ACEH BESAR (Ilham Fajri, 2015)

PEMETAAN DAN EVALUASI EKOWISATA BAHARI DI PANTAI TEUPIN LAYEU IBOIH KOTA SABANG (Dian Aswita, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.