//

PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA E-BANKING BNI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Hulwatul Khalishah - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai mediasi. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas layanan elektronik sebagai variabel independen, loyalitas nasabah sebagai variabel dependen, dan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi. Kualitas layanan elektronik adalah kemampuan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan menggunakan fasilitas internet. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner sebagai instrumen penelitian, yang mana sampel dalam penelitian ini yaitu sebesar 135 responden yang merupakan nasabah pengguna layanan E-Banking BNI Kota Banda Aceh. Data yang sudah terkumpul di analisis menggunakan software SmartPLS 2.0. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa kualitas layanan elektronik memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan elektronik memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan nasabah memediasi pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Kualitas Layanan Elektronik, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA WEBSITE INTERNET BANKING BANK PEMERINTAH DI BANDA ACEH (SAID MIQDAD HAYYUN, 2016)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BNI DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN NASABAH, DAN NILAI NASABAH SEBAGAI MEDIASI (Indah Mayasari Rinaldy, 2017)

PENGARUH PENERAPAN LAYANAN JASA E-BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI TBK CABANG BANDA ACEH (PUTRA ANGKASA, 2015)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA ATM (AUTOMATIC TELLER MACHINE) PT. BANK ACEH (STUDI KASUS DI KOTA BANDA ACEH) (MUTIA RAMADHANI, 2015)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy