//

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP EXPERIENTIAL VALUE PADA INDUSTRI SMARTPHONE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Rifki Tri Raharjo - Personal Name
SubjectCONSUMER BEHAVIOR - MARKETING RESEARCH
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2016

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing (sense, feel, think, act, dan relate) terhadap experiential value. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan sampel sebanyak 100 pengguna smartphone di Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sense, feel, think, act, dan relate berpengaruh signifikan terhadap experiential value. Implikasi dari penelitian ini, manajemen perusahaan smartphone perlu meningkatkan experiential marketing (sense, feel, think, act dan relate) sehingga mampu meningkatkan experiential value pelanggan. Kata kunci: Experiental marketing, dan experiential value.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA KONSUMEN CAFE SOCOLATTE DI KABUPATEN PIDIE JAYA ACEH (Malahayati, 2017)

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (ROZANA FAUZIATI, 2018)

PENGARUH SELF CONGRUITY TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN EXPERIENTIAL VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PADA WISATAWAN DESTINASI WISATA KOTA BANDA ACEH) (ELLA PUTRI MAGHFIRA, 2016)

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)

PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP EWOM MELALUI CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA LAZADA.CO.ID) (Ulul Azmi, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy