Search :

Advance


PENGARUH IKLIM ETIKA ORGANISASI TERHADAP KINERJA GURU DAN KETERIKATAN DALAM PROSES MANAJEMEN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GURU SMP DI KECAMATAN INGIN JAYA ACEH BESAR

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muhammad Ikhlas - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Iklim Etika Organisasi terhadap Kinerja Guru dan Keterikatan dalam Proses Manajemen Pengetahuan sebagai Variabel Mediasi pada Guru SMP di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Guru yang berstatus PNS yang berjumlah 81 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Total ampling Sebanyak 81 kuisioner dapat terkumpulkan. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Iklim Etika Organisasi positif terhadap Kinerja Guru SMP di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. 2) Iklim Etika Organisasi berpengaruh positif terhadap Keterikatan Dalam Proses Manajemen Pengetahuan Guru SMP di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. 3) Keterikatan Dalam Proses Manajemen Pengetahuan berpengaruh positif terhadap Kinerja Guru SMP di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. 4) Keterikatan Dalam Proses Manajemen Pengetahuan berpengaruh sebagai Pemediasi berpengaruh Negatif terhadap variabel Iklim Etika Organisasi dan Kinerja Guru SMP di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. Kata kunci: Iklim Etika Organisasi, Keterikatan Dalam Proses Manajemen Pengetahuan dan Kinerja Guru

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH IKLIM ORGANISASI SEKOLAH DAN KINERJA GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA SMK NEGERI KABUPATEN BIREUEN (ZULFAHMI, 2016)

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI DENGAN MANAJEMEN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. TASPEN PERSERO RNCABANG BANDA ACEH (MEILITA ANDARINA DJ, 2014)

HUBUNGAN EFIKASI DIRI TERHADAP KETERIKATAN KERJA: PENGEMBANGAN IKLIM SUMBER DAYA MANUSIA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDY PENELITIAN DI PLTU NAGAN RAYA) (Chairatul Ulya, 2017)

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KINERJA GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KRUENG BARONA JAYA (Khairani, 2013)

PENGARUH GAIRAH KERJA TERHADAP KINERJA DENGAN KETERIKATAN KOGNITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (MINA PARSIA RISKA, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.