//

PENGARUH DIGITAL SIGNAGE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DENGAN AFEK POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SUZUYA MALL SEUTUI DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Nanda Sulfia Putri - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari digital signage terhadap perilaku konsumen dengan afek positif sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Suzuya Mall Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Kuesioner yang berhasil dianalisis sebanyak 100 kuesioner. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling , teknik ini digunakan dikarenakan profitabilitas elemen dalam populasi untuk terpilih sebagai sampel tidak diketahui. Partial Least Square digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Digital Signage berpengaruh signifikan terhadap Perilaku Konsumen, (2) Digital Signage berpengaruh signifikan terhadap Afek Positif, (3) Afek Positif berpengaruh signifikan terhadap Perilaku Konsumen (4) Digital Signage berpengaruh positif secara terhadap Perilaku Konsumen dengan dimediasikan oleh Afek Positif sebagai variabel mediasi. Kata Kunci: Digital Signage, Perilaku Konsumen, Afek positif ABSTRACT This research aims to ascertain the impact of digital signage toward consumer behavior. The sample used in this study are the custumers of Suzuya Mall Banda Aceh. The used research method utilized questionnaires as the research instrument. The amount of questionnaires that had been analyzed were 100 questionnaires. Non probability sampling system had been used for sampling tehnique. This tehnique used to the unknown element profitability within the population that was selected as the sample. Partial Least Square was also as analysis method to ascertain the impact from involved variables. The results showed that, (1) The Digital Signage significantly takes effect to Consumer Behavior, (2) Digital Signage significantly takes effect to Positive Affect, (3) the Positive Affect significantly takes effect to Consumer Behavior, (4) The Digital Signage partial positively takes effect to Consumer Behavior mediated by Positive Affect as mediation variable. Keyword: Digital Signage, Consumer Behavior, Positive Affect

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH WINDOWS DISPLAY, MANNEQUIN DISPLAY, FLOOR MERCHANDISING DAN PROMOTIONAL SIGNAGE TERHADAP IMPULSE BUYING DI SUZUYA MALL BANDA ACEH (MUNAWAR, 2018)

PENGARUH HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP PERILAKU LOYALITAS DIMEDIASIKAN OLEH RASA TERIMA KASIH PELANGGAN PADA KONSUMEN MEMBER SUZUYA MALL BANDA ACEH (afif foury habda harahap, 2016)

PENGARUH KEKUATAN BERBASIS IKLIM PSIKOLOGIS TERHADAP KINERJA TUGAS DAN PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL DENGAN AFEK POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PEGAWAI KESEKRETARIAT DAERAH PROVINSI ACEH) (Rizki Auliani, 2016)

PENGARUH SERTIFIKASI HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA MAKANAN DAN MINUMAN KEMASAN IMPOR DI SUZUYA MALL BANDA ACEH (AULIA AFKARIA AYU, 2016)

ANALISI KOMPARATIF MINAT KONSUMEN TERHADAP BUAH-BUAHAN PADA PASAR MODERN (SUZUYA MALL) DAN PASAR TRADISIONAL (PEUNAYONG) DI KOTA BANDA ACEH (Intan Putri Ananda, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy