//

STRATEGI PEMASARAN HANDPHONE PADA TOKO “GITA CELL” DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Sarah Meutia - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Meutia, Sarah. 2016. Strategi Pemasaran Handphone pada Toko Gita Cell di Banda Aceh. Skripsi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Syiah Kuala, Pembimbing: (1) Drs. Amrusi, M. Si, (2) Irma Anggraini, S.Pd M.Pd Kata Kunci: Strategi, Pemasaran, Handphone Penelitian ini berjudul “ Strategi Pemasaran Handphone pada Toko Gita cell di Banda Aceh” ini bertujuaan untuk mengetahui strategi pemasaran Handphone pada Toko Gita Cell, dan Hambatan-Hambatan yang dihadapi pada Toko Gita Cell. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif dan pendekatan kualitatif. Yang menjadi Subjek dalam penelitian ini adalah Manajer/ Pimpinan dan Karyawan, dan jumlah subjeknya berjumlah tersebut 2 orang.Teknik Pengumpulan data yang digunakan adalah data primer yaitu observasi langsung, dan wawancara. Selanjutnya teknik analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Dalam melakukan analisis deksriptif kualitatif, peneliti bertindak menganalisis jawaban yang diberikan oleh responden tentang masalah atau pertanyaan yang diajukan oleh peneliti.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Toko Gita Cell menjual produk handphone dan aksesoris handphone dengan berbagai merek dan beraneka ragam bentuk, dan warna. Dalam memasarkan produknya Toko Gita Cell tidak menggunakan promosi khusus hanya menggunakan secara langsung yaitu menggunakan radio dan Gita Cell juga menggunakan pamplet nama yang besar sehingga dapat dilihat oleh orang lain, dan Toko Gita Cell juga memberikan sebuah tas yang bertulis merek Gita Cell dan diberikan kepada konsumen yang telah membeli produknya. Harga produk Handphone yang terdapat pada Toko Gita Cell lebih murah daripada Toko yang lain dan Toko Gita Cell juga memberikan discount dan jaminan garansi setiap konsumen yang hendak membeli produknya. Dan pelayanan yang diberikan oleh karyawan kepada konsumen juga sangat baik mulai dari kita datang disambut dengan ramah, dalam hal bertanya mengenai produk yang dijualnya kepada konsumen sangat baik dan dalam proses pembelian juga ada tawar-menawar yang sangat mudah dan sangat cepat dalam melayani konsumennya. Hambatan yang dialami yaitu dari segi strategi penjualan dimana terjadinya persaingan dagang dan kurangnya keuntungan dari penjualan produk tersebut.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN ( PENELITIAN TERHADAP PEMILIK TOKO EMAS MULIA INDAH DI KOTA TAKENGON ) (Ayub Sami, 2017)

PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THE LEARNING CELL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VII SMP NEGERI 6 BANDA ACEH (ARIFA DIANA, 2015)

HUBUNGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN RENTAL ULTRADISC BANDA ACEH (Muhammad Ridha, 2013)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL KYRIAD MURAYA ACEH DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG (Anggie Imanda, 2018)

PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN PENDEKATAN SWOT DAN ANP PADA USAHA KECIL & MENENGAH KAIN SONGKET TENUN ADAT ACEH (TRI ASIH WULANDARI, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy