//

PENGARUH FREE CASH FLOW, LEVERAGE, PRICE EARNINGS RATIO, DAN DIVIDEND TERHADAP STOCK REPURCHASE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA UNTUK TAHUN 2010-2014

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Lolita Octaviani - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh free cash flow, leverage, price earnings ratio, dan dividend terhadap stock repurchase pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia untuk tahun 2010-2014. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah stock repurchase, sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah free cash flow, leverage, price earnings ratio, dan dividend. Penelitian ini menggunakan purposive sampling, dari perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, 10 perusahaan terpilih menjadi sampel dalam penelitian ini. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder, yang diperoleh dari laporan tahunan dan laporan keuangan. Data dianalisis menggunakan analisis statistik, yaitu analisis regresi linier berganda. Kemudian data diolah menggunakan statistical package for social science (SPSS) 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa free cash flow, leverage, price earnings ratio, dan dividend secara bersama-sama berpengaruh terhadap stock repurchase. Free cash flow dan price earnings ratio mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap stock repurchase, sedangkan leverage dan dividend mempunyai pengaruh negatif signifikan terhadap stock repurchase. Kata kunci : Free Cash Flow, Leverage, Price Earnings Ratio, Dividend, Stock Repurchase.  

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PROFITABILITAS, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN FREE CASH FLOW TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2009-2013 (Yuni Fatia Nauri, 2015)

PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, EARNING VOLATILITY, DAN LEVERAGE TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN NON-FINANCING YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2014 (Raudhatul Jannah , 2016)

THE INFLUENCE OF MARKET OVERREACTION EFFECT, OPERATING CASH FLOW AND DIVIDEND POLICY ON STOCK PRICE (STUDY ON BORSA ISTANBUL STOCK EXCHANGE 2011-2014) (Makhmud Sharshekeev, 2016)

PENGARUH ARUS KAS BEBAS, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2014 (Vina Yunitalisma, 2015)

PENGARUH PEMBAYARAN DIVIDEN, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP CASH HOLDINGS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (HAFIDHAH, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy