//

PENGARUH SUPERVISORS DIFFICULT GOALS TERHADAP ABUSIVE SUPERVISION DENGAN HINDRANCE STRESS, ANGER, DAN ANXIETY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PEGAWAI BANK MANDIRI CABANG BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Fitria Dian Islami - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Difficult Goals terhadap Abusive Supervision dengan Hindrance Stress, Anger dan Anxiety sebagai variabel mediasi. Sampel penelitian ini terdiri dari 111 Karyawan Bank Mandiri Cabang Banda Aceh. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Metode penelitian ini menggunakan kuesioer sebagai instrument penelitian. Teknik sampel yang digunakan adalah probability sampling. Teknik pengambilan jumlah sampel populasinya menggunakan prosedur simple random. Metode analisis Hierarchical Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabelvariabel yang terlibat. SPSS 20 digunakan untuk menganalisis data. Korelasi dan analisis regresi digunakan untuk menguj pengaruh langsung dan mediasi antar variabel. Hasil menunjukkan bahwa pada tahap pertama difficult goals berpengaruh signifikan terhadap Anger dan Anxiety. Difficult goals berpengaruh signifikan terhadap Hindrance Stress. Hindrance Stress berpengaruh Signifikan terhadap Anger dan Anxiety. Difficult Goals berpengaruh terhadap Anger dan Anxiety dimediasi oleh hindrance stress. Tahap kedua hindrance stress berpengaruh signifikan terhadap Abusive Supervision. Hindrance stress berpengaruh signifikan terhadap Anger dan Anxiety. Anger dan Anxiety berpengaruh signifikan terhadap Abusive Supervision. Hindrance stress berpengaruh terhadap Abusive Supervision di mediasi oleh Anger dan Anxiety Pada Pegawai Bank Mandiri Cabang Banda Aceh. Kata Kunci: Difficult Goals (tujuan yang menantang), Hindrance Stress, Anger (kemarahan), Anxiety (kecemasan), Abusive Supervision.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

FRUSTASI KERJA SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN KELEBIHAN BEBAN KERJA DENGAN ABUSIVE SUPERVISION DI LINGKUNGAN SEKRETARIAT DAERAH ACEH: PEMODERASI NEUROTICISM (NOLA ANNA FATIJA, 2018)

PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP MOTIVASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH (Afriadie Kurniawan, 2017)

PENGARUH MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PT BANK MANDIRI (PERSERO) AREA BANDA ACEH (FAHMI NASIR, 2018)

PENERAPAN PSAK 102 PADA PRODUK CICIL EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH (RISKA VONNA BAIYATI, 2018)

PENGARUH BERBAGI PENGETAHUAN DIANTARA REKAN KERJA TERHADAP KINERJA TUGAS DENGAN EFIKASI DIRI DAN ABUSIVE SUPERVISION PADA PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) BANDARA INTERNASIONAL SULTAN ISKANDAR MUDA (Siti Safura, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy