//

CITRA TUJUAN WISATA DAN CITRA KULINER ACEH SERTA PENGARUHNYA TERHADAP NIAT WISATAWAN UNTUK KEMBALI MENGUNJUNGI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Mohammad Ridha - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhcitra tujuan wisata dan citra kuliner terhadap niat wisatawan untuk kembali mengunjungi Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalampenelitian ini adalahwisatawan yang datang ke Kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrumen penelitian. Non Probability sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis pengujian dan analisis data dilakukan dengan menggunakan perangkat SPSS(Statistic Package forSocial Science)versi 20 dengan formulasi regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwacitra tujuan wisataberpengaruh terhadap niat kembali mengunjungi dan citra kulinerberpengaruh terhadapniatkembali mengunjungi.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH RISIKO FISIK DAN RISIKO PSIKOLOGIS TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH CITRA KOGNITIF PADA WISATAWAN DI KOTA BANDA ACEH (FRILLYANTI CH, 2018)

PENGARUH PRODUK DAN BAURAN PROMOSI WISATA TERHADAP CITRA (IMAGE) DESTINASI DAN DAMPAKNYA PADA NIAT WISATAWAN UNTUK MELAKUKAN KUNJUNGAN ULANG KE PROVINSI ACEH (Fani Sartika, 2014)

LOYALITAS WISATAWAN TERHADAP KOTA BANDA ACEH SEBAGAI DESTINASI WISATA HALAL INDONESIA DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI MEDIASI (Joni Setiawan, 2018)

PENGARUH CITRA DESTINASI WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGNYA (Juli Sarifah Hanum, 2018)

ANALISIS PENILAIAN WISATAWAN BENCANA TERHADAP CITRA PARIWISATA ACEH (SURVEY PADA WISATAWAN MUSEUM TSUNAMI TAHUN 2017) (NUZURA, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy