//

MULTIMEDIA PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN ACEH JAYA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS6

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muhammad Akbar - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Belajar sebagai prilaku manusia untuk memahami dan menguasai objek yang dipelajari manusia. Perangkat pembelajaran diciptakan untuk mempermudah manusia dalam memahami dan menguasai materi belajar. Teknologi Informasi sebagai perangkat bantu dalam proses pembelajaran. Animasi Multimedia sebagai bagian dari Teknologi Informasi mendukung dalam promosi. Animasi Multimedia memberikan kesan menyenangkan membantu proses promosi dalam mengingatnya. Kata Kunci : Animasi, Belajar, Multimedia, Promosi, Teknologi Informasi

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMBUATAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN PROSES REPRODUKSI PADA HEWAN REPTIL (Fachri Al Achmed, 2016)

MEDIA PEMBELAJARAN DASAR TAJWID UNTUK PEMBINANAAN MENTORING MAHASISWA UP3AI UNSYIAH MENGGUNAKAN ADOBE FLASH 6 PROFESSIONAL (Amar Yazid Zofa, 2016)

EFEKTIVITAS PEMANFAATAN MULTIMEDIA BERBASIS MACROMEDIA FLASH DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA DI MTSN 4 BANDA ACEH (Nika Meldian, 2018)

ANALISA KEPUASAN PEMETAAN INTERAKTIF LOKASI PARIWISATA DAN FASILITAS UMUM PULAU SABANG (Muhammad Marshadri, 2018)

IMPLEMENTASI MULTIMEDIA DALAM PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN PECAHAN (Nazriatun Nisa, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy