//

ANALISIS PERILAKU, SENSITIVITAS HARGA MULTIPLES DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA PADA EMITEN SYARIAH DAN KONVENSIONAL DI BURSA EFEK INDONESIA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang OZKY RAFIANA MYZA - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji perilaku dari harga multiples pada emiten syariah dan konvensional, melihat apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi harga multiples, serta meneguji perbedaan sensitivitas kondisi pasar antara emiten syariah dan konvensional di Bursa Efek Indonesia selama periode dari tahun 2009 – 2014. Pengujian ini menggunakan data dari laporan keuangan perusahaan syariah dan konvensional. Metode analisis yang digunakan untuk menguji dari perilaku harga multiples ini adalah OLS (Ordinary Least Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat sedikit perbedaan antara pada emiten syariah dan konvenssional di Indonesia pada harga multiples itu sendiri baik Price to earnings (P/E), Price to book value (P/BV), Price to sales (P/S), dan Price to cash flow (P/CF) selama periode penelitian baik pada emiten syariah maupun emiten konvensional di Bursa Efek Indonesia. Kata Kunci: Price Earning Ratio, Price Book Value, Harga Multiples dan Cash Flows.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS KINERJA PORTOFOLIO REKSA DANA SYARIAH DAN REKSA DANA KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK INDONESIA (BEI) (RAIHANI AMALIA, 2015)

PENGARUH RASIO AKTIVITAS, PROFITABILITAS, DAN PASAR TERHADAP RETURN SAHAM: STUDI PERBANDINGAN ANTARA SAHAM KONVENSIONAL DAN SYARIAH DI INDONESIA (Shelly Midesia, 2016)

PERILAKU OVERCONFIDENCE DAN VOLUME PERDAGANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA (MUTIARA TIARA INDRA , 2016)

PENGUJIAN PERILAKU HERDING PADA PERUSAHAAN INDUSTRI KEUANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA (INDAH GEUBRINA RIZKY, 2016)

PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE, PERTUMBUHAN LABA, DAN INVESMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP KUALITAS LABA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA) (Syafrial Maulana, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy