//

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. TELKOM INDONESIA (KANTOR TELKOM WILAYAH ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang DESMIATI - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja organisasi dengan Total Quality Management (TQM) sebagai variabel mediasi pada karyawan PT. Telkom Indonesia (Kantor Telkom Wilayah Aceh). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pada karyawan PT. Telkom Indonesia (Kantor Telkom Wilayah Aceh) yang berjumlah 105 responden. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa budaya organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja organisasi, budaya organisasi berpengaruh signifikan terhadap Total Quality Management (TQM), Total Quality Management (TQM) berpengaruh signifikan terhadap kinerja organisasi dan Total Quality Management (TQM) memediasi pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja organisasi. Kata Kunci: Budaya Organisasi, Kinerja Organisasi, Total Quality Management (TQM)

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN PT. TELKOM WITEL ACEH (Adriansyah, 2018)

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF, KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA PROVINSI ACEH (HANDOKO, 2018)

PENGARUH PERSONALITY DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TERHADAP ORGANIZATION CITIZEN BEHAVIOR SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PERUM JAMKRINDO KANWIL 1 MEDAN (RAHMAD NURDIANSYAH, 2018)

PENGARUH EMPOWERING LEADERSHIP TERHADAP CREATIVITY SELF EFFICACY DENGAN EMPLOYEE CREATIVITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT TELKOM WILAYAH ACEH (Rachmad Fadhillah P., 2017)

PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN RNACEH BARAT DAYA (Idris Suteja, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy