//

PENGARUH TINGKAT PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERMASUK DALAM DAFTAR EFEK SYARIAH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang NITA AMALIA - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh tingkat pengungkapan corporate social responsibility (CSR) perusahaan terhadap kinerja keuangan yang diukur dengan menggunakan ROE. Objek penelitian adalah perusahaan manufaktur yang termasuk di Daftar Efek Syariah , dengan jumlah populasi sebesar 72 perusahaan. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan beberapa kriteria, dan menghasilkan 45 perusahaan sebagai sampel. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menyatakan bahwa tingkat pengungkapan CSR memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kinerja keuangan. Kata kunci : tingkat pengungkapan CSR, ROE

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN IMPLIKASINYA PADA NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Anhar Firdaus, 2018)

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN PROFITABILITAS TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Muhammad Khairurrijal, 2014)

PENGARUH AUDIT DELAY, PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP REAKSI INVESTOR (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA) (RIZKA M. ALFAJRI, 2013)

PENGARUH POLITICAL VISIBILITY DAN TANGGUNG JAWAB LINGKUNGAN TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (SININTIA FITRI LESTA, 2018)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) TAHUN 2012-2015 DENGAN MENGGUNAKAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) INDEX SEBAGAI TOLOK UKUR (Muhammad Fajrul Novrizal, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy