//

PENGARUH TERPAAN IKLAN LAZADA INDONESIA DI FACEBOOK TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang JEMPA SARI - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan Lazada Indonesia di facebook terhadap minat beli online pada Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Penelitian ini menggunakan Hierarchy of Effect Model (Model Hirarki-Efek) yang digunakan untuk menentukan tujuan dan mengukur efek sebuah iklan. Pendekatan penelitian ini adalah ekplanatif kuantitatif dengan menggunakan uji regresi linier sederhana. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 155 responden yang dipilih dengan teknik Quota Sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Hasil dari analisis regresi linier sederhana adalah terdapat pengaruh positif antara terpaaniklanLazada Indonesia di facebook terhadap minat beli online pada mahasiswa Universitas Syiah Kuala dengan pengaruh sebesar 73,2 %. Hasil uji hipotesis menunjukkan t hitung >ttabel (20,451>1,976 ) maka Ha diterima. Sehingga dapat dinyatakan bahwa semakin tinggi terpaan iklan Lazada Indonesia di facebook, maka semakin tinggi pula pengaruhnya terhadap minat beli online pada mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Kata Kunci:Terpaan Iklan, Minat Beli, Lazada Indonesia, Facebook

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KETERGANTUNGAN FACEBOOK TERHADAP KETERBUKAAN DIRI DI DUNIA NYATA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Muhammad Rizki, 2016)

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TRAVELOKA TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT DI KOTA BANDA ACEH (M FIRDHAL AUFAL, 2016)

PENGARUH IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILD VERSI “GO AHEAD” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH (M Reza Hidayat, 2013)

PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS PESAN TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PRODUK SMARTPHONE VIVO DI KOTA BANDA ACEH) (RAIYA ARRAZAQ, 2018)

PENGARUH IKLAN PRODUK INDOSAT IM3 YANG MENAMPILKAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA PELAJAR SMA NEGERI 1 PEUKAN BADA ACEH BESAR) (SITI NOVIA SARI, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy