//

HOTEL KONVENSI DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Khairul Rijal - Personal Name

Abstrak/Catatan

Kota Banda Aceh berpotensi untuk terus berkembang dari segala sektor dan bidang termasuk pariwisata. Perkembangan kota ini dipengaruhi oleh adanya berbagai aktifitas yang terus meningkat, termasuk kegiatan pertemuan ataupun event – event yang sering kali di laksanakan di kota ini. Untuk mewadahi segala kebutuhan akomodasi pariwisata, aktifitas dan kebutuhan tersebut maka dibangunlah sebuah hotel konvensi yang dapat mewadahi itu semua. Pendekatan perancangan menggunakan tema relation dengan pendekatan teori fungsional dan kontekstual, relation yang berarti hubungan diharapkan dapat diterapkan ke dalam bangunan. Hubungan antara fungsi terhadap bentuk dan juga bentuk terhadap lingkungan sekitar merupakan pendekatan tema yang diambil sehingga bangunan diharapkan menjadi citra kota karena letaknya yang terletak dekat dengan pusat kota. Kata kunci : Banda Aceh, Hotel konvensi, Relation, Fungsional, Kontekstual

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

HOTEL KONVENSI DI BANDA ACEH (Khairul Rijal, 2016)

PERANCANGAN CITY HOTEL DI BANDA ACEH TEMA : ARSITEKTUR ISLAM (DESTRI WULANDA, 2017)

PERANCANGAN CITY HOTEL BINTANG LIMA DI BANDA ACEH TEMA : ARSITEKTUR TROPIS (DITA SURAIYA, 2018)

PERANCANGAN PUSAT KONVENSI DAN EKSHIBISI ACEH DI BANDA ACEH TEMA : STRUKTUR SEBAGAI ELEMEN ESTETIS (Moch. Ivan, 2018)

PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PEMERIKSAAN PAJAK DAN KETEGASAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PENGUSAHA HOTEL DALAM MEMBAYAR PAJAK HOTEL (Suryani, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy