//

INSTITUT SENI ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang RANI MEILANI - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK INSTITUT SENI ACEH OLEH RANI MEILANI NIM: 1104104010039 Provinsi Aceh adalahprovinsi yang kayak akanseni. Namun hingga saat ini, pengembangan dan penyebaran kemampuan dan literature akan seni masih kurang umum bagi masyarakat setempat.Provinsi Aceh masih kurang memprioritaskan penyebaran studi ilmu dan kemampuan pelajar di bidangseni. Kondisi tersebut cukup mengkhawatirkan, Karen afaktanya Aceh memiliki sejumlah besar potensi di berbagai bidang seni untuk dikembangkan. Selain itu, penting juga bagi kota Banda Aceh itu sendiri untuk memperkuat identitasnya yang kaya akan sejarah seni dan budaya.Aceh memiliki banyak pelajar yang memiliki potensi di bidang seni, namunpotensi-potensi tersebut tidak bias seluruhnya diasah atau dikembangkan karena pilihan untuk kejuruan sekolah tinggi sangat terbatas yang sesuai tersedia di Aceh.Dengan merancang suatu perguruan tinggi dengan jalur pendidikan yang formal danfasilitas-fasilitas yang memadai di bidangseni, dapat membantu mengembangkan potensi bakat seni untuk menjadikannya berkualitas tinggi. Sehingga, tidak hanya menarik lebih banyak minat untuk mengembangkan potensi bakatnya, juga memudahkan dari mereka kedepannya dalam proses pencapaian lapanga kerja, tapi juga tetap menjaga nilai seni dan khususnya yang dimiliki provinsi Aceh, bahkan jika memungkinkan dikembangkan ketaraf internasional dan mengikuti perkembangan di era modern.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERANCANGAN INSTITUT SENI MUSIK DI BANDA ACEH (Maulya Ridwan, 2018)

INSTITUT KESENIAN INDONESIA DI BANDA ACEH (STUDI KASUS: FAKULTAS SENI RUPA DAN GELANGGANG MAHASISWA) (CUT MOETIA A, 2017)

GALERI SENI RUPA DI BANDA ACEH (Hisban Fahruzi, 2014)

BANDA ACEH ART DEVELOPMENT CENTRE (Eddy Mahfud, 2014)

INSTITUT SENI ACEH (RANI MEILANI, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy