//

HUBUNGAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN MINAT MENABUNG NASABAH DI BANK ACEH CABANG SIGLI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang SAYED AZRUL AZMI - Personal Name

Abstrak/Catatan

viii ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Hubungan Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Menabung Nasabah di Bank Aceh Sigli”. Permasalahan yang diangkat adalah apakah ada hubungan bauran komunikasi pemasaran dengan minat nasabah untuk menabung di Bank Aceh Cabang Sigli. Fokus penelitian ini adalah pada hubungan bauran komunikasi pemasaran dengan minat nasabah untuk menabung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan bauran komunikasi pemasaran dengan minat nasabah untuk menabung di Bank Aceh Cabang Sigli. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif korelasional. Penelitian ini merupakan penelitian sampel dengan jumlah populasi sebanyak 3112 nasabah dan sampel sebanyak 97 nasabah. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis korelasi Product Moment. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang sedang atau cukup antara bauran komunikasi pemasaran dengan minat nasabah untuk menabung. Nilai koefisien korelasi sebesar 0,423. dan dari hasil uji hipotesis terbukti bahwa thitung (4,558) > ttabel (2,00) dengan taraf kepercayaan 95% sehingga dengan demikian hipotesis yang menyatakan ada hubungan positif dan signifikan antara bauran komunikasi pemasaran dengan minat menabunga nasabah di Bank Aceh Sigli dapat diterima. Kata kunci: Bauran, Komunikasi Pemasaran, Minat Menabung Nasabah, Bank Aceh

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN NASABAH KREDIT BERJANGKA PT. BANK ACEH (Teuku Razuli, 2015)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPENGARUHI KETERTARIKAN NASABAH MEMILIH MENABUNG DI BANK MANDIRI (STUDI PADA BANK MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU CUT MEUTIA) (Bayuddin Saputra, 2016)

KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK ACEH SYARIAH CABANG BANDA ACEH (RAFIKAH, 2018)

PERAN ADVERTISING DALAM UPAYA MENINGKATKAN DANA TABUNGAN PADA BANK PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR CABANG LHOKNGA (RIFIIL ABRAR, 2016)

PENGARUH PRINSIP BAGI HASIL, TINGKAT PENDAPATAN, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PADA BANK SYARIAH DI BANDA ACEH (maisur, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy