//

OPTIMALISASI PENERAPAN SERVICE EXCELLENT DALAM MEWUJUDKAN DELIGHTED CUSTOMER SERVICE PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang AMIRAH RAQWAN - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA PELANGGAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA BANDA ACEH (PUTRI RAHMALIA, 2018)

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER TRUST PADA PENGGUNA E-BANKING BRI DI BANDA ACEH (NOVI AYU DINI ASISKA, 2018)

PENGENAAN PPH PASAL 22 DAN PPN ATAS PENGADAAN BARANG INVENTARIS KANTOR PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (RADA DARLIA, 2018)

PROSEDUR PENERIMAAN PREMI TABUNGAN HARI TUA PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (EFANDI SUARTO, 2016)

ANALISA PELAYANAN NASABAH BANK MENGGUNAKAN FUZZY LOGIC SUGENO (STUDI KASUS BRI KANTOR WILAYAH BANDA ACEH) (NUR AULIA ZANNAH, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy