//

PENGARUH MEDIA KULTUR YANG BERBEDA TERHADAP LAJU PERTUMBUHAN DAN BIOMASSA SPIRULINA SP.

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Fela Astiani - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh media kultur dari jenis kotoran hewan yang berbeda terhadap pertumbuhan dan biomassa Spirulina sp. Penelitian ini dilakukan pada bulan Maret sampai Mei 2016. Penelitian ini mengunakan metode Rancangan Acak Lengkap (RAL) satu faktorial yang terdiri atas 4 perlakuan dan 5 kali ulangan yaitu A = kotoran ayam 100 g/l, B = kotoran burung 100 g/l, C = kotoran kerbau 100 g/l dan D = kotoran sapi 100 g/l. Hasil uji Analysis of Varians (ANOVA) menunjukkan bahwa media kultur dari jenis kotoran hewan yang berbeda berpengaruh nyata (P

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PEMBERIAN MEDIA BAYAM DENGAN DOSIS YANG BERBEDA TERHADAP LAJU PERTUMBUHAN DAN KEPADATAN POPULASI INFUSORIA (Syaulian Fitria, 2018)

PERTUMBUHAN AZOLLA MICROPHYLLA DENGAN KOMBINASI PUPUK KOTORAN TERNAK YANG BERBEDA (eva surdina, 2016)

PENGARUH JENIS PAKAN ALAMI YANG BERBEDA TERHADAP PERTUMBUHAN DAN KELANGSUNGAN HIDUP LARVA UDANG WINDU (PENAEUS MONODON) PADA STADIA ZOEA DAN MYSIS (MARIANA, 2017)

PEMANFAATAN NUTRIEN LIMBAH CAIR UNTUK KULTIVASI MIKROALGA HIJAU PENGHASIL MINYAK (vera viena, 2015)

KEPADATAN SEL SKELETONEMA COSTATUM PADA KONSENTRASI TEPUNG KULIT UDANG DAN URINE MANUSIA YANG BERBEDA SEBAGAI BIOFERTILIZER (Asnawati, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy