//

PENGARUH PERSONALITY TRAITS DAN PREFERENCE FOR CONSISTENCY TERHADAP BRAND COMMITMENT DENGAN RESISTANCE TO CHANGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang RIKA RAIHANIS - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Personality Trait dan Preference For Consistency terhadap Brand Commitment dengan Resistance to change sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Smartphone Samsung di Kota Banda Aceh yang berjumlah infinite responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience sampling. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Personality Trait berpengaruh signifikan terhadap Brand Commitment. 2) Preference For Consistency berpengaruh signifikan terhadap Brand Commitment. 3) Personality Trait berpengaruh signifikan terhadap Resistance To Change. 4) Konsistensi pemilihan Produk berpengaruh signifikan terhadap Resistance To Change. 5) Resistance To Change berpengaruh signifikan terhadap Brand Commitment. 6) Resistance To Change memediasi pengaruh Personality Trait terhadap Brand Commitment. 7) Resistance To Change memediasi pengaruh Konsistensi pemilihan Produk terhadap Brand Commitment. Kata Kunci: Personality Trait, Preference For Consistency, Resistance To Change, dan Brand Commitment

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA UNSYIAH PENGGUNA PRODUK RIPCURL (NANTA AULIA, 2014)

PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND CREDIBILITY, SELF-IMAGE CONGRUENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI PEMODERASI PADA SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID DI BANDA ACEH (Putri Utami, 2017)

ANALISIS VOTING BEHAVIOR DI KALANGAN PEMILIH PEMULA PADA PILKADA KOTA BANDA ACEH 2017 (Syifa Uddin, 2018)

PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN SELF-CONGRUITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI(STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI KALANGAN MAHASISWA ATAU PELAJAR KOTA BANDA ACEH) (Ridha Aditya Razaq, 2016)

PENGARUH HARGA DAN PENGETAHUAN PRODUK TERDAHULU TREHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMSUNG GALAXY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Muttaqin Sani, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy