//

PENGARUH NEGOSIASI DEBT CONTRACTS, POLITICAL COST, FIXED ASSET INTENSITY, DAN MARKET TO BOOK RATIO TERHADAP PERUSAHAAN MELAKUKAN REVALUASI ASET TETAP (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2014)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Cut Annisa Latifa - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh debt contracts, political cost, fixed asset intensity dan market to book ratio terhadap perusahaan melakukan revaluasi aset tetap pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2010-2014. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2014, ada 86 perusahaan manufaktur yang memenuhi kriteria sampel penelitian. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi logistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) debt contracts berpengaruh negatif terhadap revaluasi aset tetap (2) political cost tidak berpengaruh terhadap revaluasi aset tetap (3) fixed asset intensity berpengaruh positif terhadap revaluasi aset tetap (4) market to book ratio berpengaruh positif terhadap revaluasi aset tetap. Kata Kunci: revaluasi aset tetap, debt contracts, political cost, fixed asset intensity dan market to book ratio.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN RNREAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (TEUKU NOZALDY ASRI, 2015)

PENGARUH ASSET TURNOVER, CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TERJADINYA UNDERPRICING SAHAM PADA PERUSAHAAN DI PASAR PENAWARAN SAHAM PERDANA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2014 (Putri Sesti Maulidya, 2016)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN MELAKUKAN REVALUASI ASET TETAP SESUAI DENGAN PSAK 16 (2015) DI INDONESIA (Raudhatul Jannah, 2017)

PENGARUH PEMBAYARAN DIVIDEN, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP CASH HOLDINGS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (HAFIDHAH, 2016)

PENGARUH DEBT COVENANT, POLITICAL COST, INTENSITAS MODAL, DAN TINGKAT UTANG TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI RN(STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2010-2012) (Budi Velayati, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy