//

PENGARUH KEINOVATIFAN KONSUMEN, KETERLIBATAN FASHION, DAN KEBUTUHAN AKAN KEUNIKAN TERHADAP KEINGINAN UNTUK ADOPSI FASHION HIJAB DAN DAMPAKNYA TERHADAP AKTUAL ADOPSI FASHION HIJAB DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang CUT LANA KAUSARI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini menguji faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen wanita untuk mengadopsi fashion hijab dan dampaknya terhadap aktual adopsi. Data yang dikumpulkan terpusat di satu wilayah yaitu Kota Banda Aceh. Sebanyak 100 responden dimasukkan. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM berbasis varian yaitu Partial Least Square (PLS), hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Keinovatifan konsumen berpengaruh signifikan terhadap aktual adopsi fashion hijab di Banda Aceh. 2) Keterlibatan fashion berpengaruh signifikan terhadap aktual adopsi fashion hijab di Banda Aceh. 3) Kebutuhan akan keunikan berpengaruh signifikan terhadap aktual adopsi fashion hijab di Banda Aceh. 4) Keinovatifan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keinginan untuk adopsi fashion hijab di Banda Aceh. 5) Keterlibatan fashion berpengaruh signifikan terhadap keinginan untuk adopsi fashion hijab di Banda Aceh. 6) Kebutuhan Akan Keunikan berpengaruh signifikan terhadap keinginan untuk adopsi fashion hijab di Banda Aceh. 7) Keinginan untuk adopsi berpengaruh signifikan terhadap aktual adopsi fashion hijab di Banda Aceh. 8) Keinginan untuk adopsi memediasi secara parsial pengaruh keinovatifan konsumen terhadap aktual adopsi fashion hijab di Banda Aceh. 9) Keinginan untuk adopsi memediasi secara parsial pengaruh keterlibatan fashion terhadap aktual adopsi fashion hijab di Banda Aceh. 10) Keinginan untuk adopsi memediasi secara parsial pengaruh kebutuhan akan keunikan terhadap aktual adopsi fashion hijab.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERBEDAAN E-WOM KUALITAS INFORMASI, KREDIBILITAS INFORMASI, KEGUNAAN INFORMASI, DAN ADOPSI INFORMASI ANTARA MEDIA SOSIAL DAN SITUS BELANJA PADA NIAT PEMBELIAN PRODUK FASHION DI KOTA BANDA ACEH (Irma Yanti, 2017)

PENGARUH KESADARAN MEREK, PERBANDINGAN SOSIAL DAN INOVASI FASHION TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK FASHION MEWAH DENGAN SIKAP TERHADAP PEMBELIAN PRODUK FASHION MEWAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WILAYAH BANDA ACEH) (Athaillah, 2015)

PENGARUH RELIGIUSITAS DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN HIJAB YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN PAKAIAN HIJAB (STUDI KASUS KOTA BANDA ACEH) (Muhammad Ikhsan Ariansyah, 2018)

PENGARUH MATERIALISME, PERBANDINGAN SOSIAL DAN INOVASI FASHION TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN DENGAN SIKAP PEMBELIAN FASHION MEWAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI TERHADAP KONSUMEN EKONOMI MENENGAH ATAS DI KOTA MEDAN) (Miftahul Huda, 2018)

PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME, MATERIALISME DAN PENDAPATAN TERHADAP SHOPPING LIFESTYLE SERTA DAMPAKNYA PADA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE PRODUK FASHION PADA MASYARAKAT KOTA BANDA ACEH (Aidil Syahputra, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy