//

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SYSTEM TERHADAP CUSTOMER INSIGHTS MELALUI RELATIONAL INFORMATION PROCESSES PADA PERBANKAN DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Sahur Lianda - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Relationship Management System terhadap Customer Insights melalui Relational Information Processess pada perbankan di banda aceh. Responden penelitian ini adalah manajer pada perbankan di wilayah banda aceh sebanyak 40 orang. Hasilanalisis data menggunakan HLM (Hierarchical Linear Modelling) menunjukan bahwa Customer relationship management system berpengaruh signifikan terhadap Customer insights, Customer relationship management system berpengaruh signifikan terhadap Relational information processes, Relational information processes berpengaruh signifikan terhadap Customer insights, Relational information processes memediasi secara penuh (full/ perfect mediation) pengaruh Customer relationship management system terhadap Customer Insights pada perbankan di Banda Aceh. Kata Kunci : Customer Relationship Management System, Customer Insights, Relational Information Processess   ABSTRACT The purpose of this study was to analyze the influence of Customer Relationship Management System on Costumer Insights through relational information processes on the banks in Banda Aceh. The respondents of the study were 40 bank managers in Banda Aceh. The results of data analysis using HLM (Hierarchical Linear Modelling) showed that Customer relationship management system has significant influence on Customer Insights, Customer relationship management system has significant influence on Relational information processes, Relational information processes has significant influence on Customer insights and Relational information processes fully mediated the influence of Customer Relationship Management System on Customer insights on banks in Banda Aceh. Keywords: Customer Relationship Management System, Costumer Insights, Relational Information Processes.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET SUZUYA KOTA BANDA ACEH (Fajrul Maulana Bahtra, 2018)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT.BANK ACEH CABANG KUALA SIMPANG (Zulfikar Z, 2016)

PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI DI BANDA ACEH (NADA AFIFAH, 2018)

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA PELANGGAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA BANDA ACEH (PUTRI RAHMALIA, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy