//

PENGARUH ASSET MATURITY, GROWTH OPPORTUNITY, FIRM SIZE DAN ENVIRONMENTAL CHANGE TERHADAP DEBT MATURITY (STUDI PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF DAN KOMPONENNYA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2014)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Nabila Fajrina - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh asset maturity, growth opportunity, firm size, dan environmental change terhadap debt maturity baik secara bersama-sama atau parsial terhadap debt maturity, Sampel pada penelitian ini adalah perusahaan otomotif dan komponennya yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama 4 periode (2011-2014). Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Data sekunder diproses dengan menggunakan balanced panel data. Total sampel sebanyak 11 perusahaan dengan total 44 observasi. Analisis linear berganda digunakan untuk menganalisis data dari penelitian ini. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa (1) asset maturity, growth opportunity, firm size, dan environmental change secara bersama-sama tidak memiliki pengaruh terhadap debt maturity. (2) Secara parsial, asset maturity, growth opportunity, firm size, dan environmental change tidak berpengaruh terhadap debt maturity, sedangkan firm size berpengaruh positif terhadap debt maturity. Kata kunci: Debt maturity, asset maturity, growth opportunity, firm size, dan environmental change

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITIES DAN CORPORATE FINANCE TERHADAP KEBIJAKAN PEMBAYARAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA (MAYA AMELIA, 2016)

PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET, FIRM SIZE, DAN EARNINGS PER SHARE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2015) (Muammar Hanif, 2016)

PENGARUH RETURN ON ASSET, SECURE DAN MATURITY TERHADAP RATING SUKUK (M. Sidiq Al Haraqi, 2017)

PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS DAN DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA) (Nurul Fatmawati, 2016)

PENGARUH NET WORKING CAPITAL, FIRM SIZE DAN DEBT STRUCTURE TERHADAP CASH HOLDING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI (RATNA SARTIKA, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy