//

DESAIN SHOWROOM TOYOTA DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang khairul akbar - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK DESAIN SHOWROOM TOYOTA DI BANDA ACEH Oleh Khairul Akbar 0904104010077 Toyota menjadi produsen mobil yang merajai penjualan di Indonesia. Toyota Astra Motor (TAM) menjadi distributor resmi untuk Indonesia, dari tahun 1971 semenjak didirikan sampai dengan akhir tahun 2015 angka penjualan mobil Toyota selalu berada di peringkat pertama bersanding dengan jenis produsen mobil yang lainnya dimana di setiap tahunnya jumlah unit yang terjual selalu mengalami peningkatan. Taraf ekonomi masyarakat Aceh khususnya masyarakat Kota Banda Aceh dan sekitarnya semakin baik, hal ini memicu kepada kebutuhan akan mobilitas sebagai sarana kebutuhan dasar dalam kehidupan sehari-hari. Toyota menjadi pilihan utama menjadi sarana akomodasi masyarakat, di setiap tahunnya penjualan semakin banyak dan kebutuhan akan service, pembelian akan suku cadang mobil juga akan mengalami hal yang serupa. Keberadaan showroom Toyota yang ada sekarang di Kota Banda aceh untuk saat ini sudah baik, tetapi untuk masa lima tahun yang akan datang akan mengalami kebutuhan di sektor penjualan mobil, penjualan suku cadang mobil dan pelayanan service mobil semakin bertambah. Dengan kapasitas pelayanan publik ( kapasitas bangunan – ruang yang tersedia) tidak optimal lagi di masa lima tahun yang akan datang. Desain showroom Toyota yang baru di Banda Aceh akan mampu untuk memfasilitasi kebutuhan penjualan dan service dengan penerapan konsep arsitektur bertemakan “sustainable architecture” secara lebih modern dalam bentukan tatanan ruangan, bentuk bangunan dan kenyamanan costumer semakin lebih baik secara khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya. Lokasi desain showroom Toyota yang baru berlokasi di showroom Toyota Dunia Barusa yang berada di jalan Cut Nyak Dhien, Lamteumen Barat Kota Banda aceh. Lokasi perencanaan sudah memenuhi standar lokasi yang ditentukan oleh PT. Toyota Astra Motor Indonesia dan juga sudah sesuai dengan tata guna lahan Kota Banda Aceh yang tertera dalam RTRW Kota Banda Aceh 2009-2029. Kata kunci : Showroom Toyota, penjualan mobil, suku cadang, layanan .service, ..sustainable architecture, Banda aceh.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

SHOWROOM MOBIL DAN BENGKEL RESMI NISSAN DI BANDA ACEH (syarifah yuniarti, 2014)

PENGARUH KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RETAILER SHOWROOM MOBIL TOYOTA DI BANDA ACEH) (PUTRI NOVITA, 2018)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SHOWROOM TOYOTA PT. DUNIA BARUSA DI BANDA ACEH (Muchsinul Amal, 2014)

PENGARUH KEBIJAKAN PROMOSI, DISTRIBUSI DAN HARGA TERHADAP KINERJA PENJUALAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI BANDA ACEH (Mirza Murni, 2014)

SISTEM PEMESANAN MOBIL PADA PT. DUNIA BARUSA BANDA ACEH (SAFWAN AFANDI, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy