//

PENGARUH PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Sarah Fitri - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Produk Ramah Lingkungan terhadap Keputusan Pembelian dengan Demografi sebagai Variabel Moderasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen wanita di Banda Aceh yang pernah melakukan pembelian produk Tupperware. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling, sebanyak 124 kuisioner disebarkan dan 100 yang dapat terkumpulkan. Metode analisis data menggunakan Multiple Regression Analysis dan Moderate Regression Analysis (MRA) yang digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Produk ramah lingkungan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada pembelian produk Tupperware. 2) Usia tidak memoderasi pengaruh produk ramah lingkungan terhadap keputusan pembelian konsumen pada pembelian produk Tupperware. 3) Pendidikan memoderasi pengaurh produk ramah lingkungan terhadap keputusan pembelian konsumen pada pembelian produk Tupperware 4) Pendapatan tidak memoderasi pengaruh produk ramah lingkungan terhadap keputusan pembelian konsumen pada pembelian produk Tupperware.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI KOTA BANDA ACEH DENGAN PERSEPSI MEREK MEWAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Ayu Mentari, 2016)

ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK EIGER DI BANDA ACEH (Abdul Aziz, 2017)

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BANDA ACEH DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Muhibbur Ridha, 2018)

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (KAJIAN PADA PENGUNJUNG HOTEL OASIS BANDA ACEH) (Raihan Maghfirah, 2018)

PENGARUH PENGETAHUAN DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK AC (AIR CONDITIONER) RAMAH LINGKUNGAN DI KOTA BANDA ACEH (Wahyu Andhika Fadwa, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy