//

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PANTE PIRAK SWALAYAN BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Mohammad Fauzan - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada Pante Pirak swalayan Banda Aceh. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Pante Pirak dan yang menjadi sample dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang (purposive sampling). Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil analisis path ditemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap minat beli, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli ABSTRACT This research conducted to investigate the effect of service quality on customer purchase intention and customer satisfaction as a mediatin variable in Pante Pirak supermarket Banda Aceh. Respondents in this reasearch is customer Pante Pirak and which be the sample in this study were 100 people (purposive sampling). The analysis model used in this reaserch is path analysis. Based on the analysis path results found that service quality positively affect to purchase intention, service quality positively affect to customer satisfaction, customer satisfaction positively to purchase intention, service quality positively affect to purchase intention through customer satisfaction. Key word : Service Quality, Customer Satisfaction, Purhcase Intention

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH LINGKUNGAN FISIK PELAYANAN DAN KOMUNIKASI KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA SUPERMARKET DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Syahrizal, 2016)

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018)

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. DUNIA BARUSA TOYOTA BANDA ACEH (Ami Zaharau, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy