//

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN JASA KATERINGUNTUK PESTA PERNIKAHANDI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang WARDATUL JANNAH - Personal Name

Abstrak/Catatan

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN JASA KATERING UNTUK PESTA PERNIKAHAN DI KOTA BANDA ACEH OLEH WARDATUL JANNAH/AGRIBISNIS UNSYIAH ABSTRAK Katering pesta pernikahan merupakan suatu usaha bidang boga dan menyediakan makanan dalam jumlah besar untuk kebutuhan pesta.Berbagai faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk memilih jasa katering diantaranya adalah kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih spesifik terkait pengaruh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan konsumen jasa katering pesta pernikahan di Kota Banda Aceh. Hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan, harga dan promosi jasa katering berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian konsumen katering pesta pernikahan di Kota Banda Aceh.Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh nyata terhadap keputusan konsumen katering pesta pernikahan, karena setiap penambahan menu/produk yang dilakukan oleh jasa katering pelanggan beranggapan bahwa penambahan menu tersebut dapat menyebabkan biaya yang dikeluarkan juga ikut bertambah.Diharapkan kepada pihak produsen kiranya dapat memperhatikan keinginan yang dapat memuaskan pelanggan sehingga pelanggan tidak berpindah ke katering lainnya. Kata Kunci: Katering Pesta Pernikahan, Keputusan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERKORELASI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN DI PASAR TRADISIONAL KOTA BANDA ACEH (IRNA MULYANTI, 2016)

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PEMBANTU BLANGPIDIE (Apsah, 2015)

TANGGAPAN PARA MODELING PADA AGENCY KOTA BANDA ACEH TERHADAP PEMILIHAN BUSANA PESTA (Linda Yanti, 2018)

ANALISIS KEPUASAN DAN KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP KONSUMSI IKAN LAUT DI KOTA BANDA ACEH (STUDI KASUS DI PASAR PEUNAYONG) (Aulia Shastya Putri, 2017)

PERILAKU IBU-IBU RUMAH TANGGA DALAM BERBUSANA UNTUK ACARA PESTA PERKAWINAN DI KECAMATAN KUTA BARO KABUPATEN ACEH BESAR (YUSLINA, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy