//

PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN SELF-CONGRUITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI(STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI KALANGAN MAHASISWA ATAU PELAJAR KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ridha Aditya Razaq - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand persoanlity dan self congruity terhadap loyalitas pelanggan dengan gender sebagai variabel moderasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen eiger di kalangan mahasiswa atau pelajar kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrument penelitian. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Moderating Regression Analysis (MRA) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand personality dan self congruity berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu, diperoleh bahwa Gender memoderasi pengaruh brand personality dan self congruity terhadap loyalitas pelanggan konsumen eiger di kalangan mahasiswa atau pelajar kota Banda Aceh. Kata Kunci: Brand Personality, Self Congruity, Gender, Loyalitas Pelanggan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SELF CONGRUITY MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN TOKO SEPATU BATA DI BANDA ACEH (Novi Restia, 2018)

PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA UNSYIAH PENGGUNA PRODUK RIPCURL (NANTA AULIA, 2014)

PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN PENGGUNA MASKAPAI PENERBANGAN FIREFLY DI KOTA BANDA ACEH (Dwi Juli Anggraini, 2018)

PENGARUH KESADARAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LUXURI FASHION BRAND DENGAN GENDER SEBAGAI MODERATING PADA PEMASARAN MEDIA SOSIAL DI KOTA BANDA ACEH (Novi Tria Mardalena, 2018)

PENGARUH PERSONALITY TRAITS DAN PREFERENCE FOR CONSISTENCY TERHADAP BRAND COMMITMENT DENGAN RESISTANCE TO CHANGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA BANDA ACEH) (RIKA RAIHANIS, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy