//

PENGARUH KOMPETENSI SDM, INFRASTRUKTUR/PRASARANA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA BADAN ARSIP DAN PERPUSTAKAAN ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Tgk. Nurul Kemalahayati - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapat-kan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala. PENGARUH KOMPETENSI SDM, INFRASTRUKTUR/PRASARANA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA BADAN ARSIP DAN PERPUSTAKAAN ACEH Oleh: TGK. NURUL KEMALAHAYATI NIM : 1309200020091 Konsentrasi : Manajemen Umum Pembimbing Utama : Dr. Mirza Tabrani, SE, MBA Pembimbing Pembantu : Dr. T. Roli Ilhamsyah Putra, SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) bagaimana kondisi kompetensi SDM, infrastruktur/prasarana, lingkungan kerja, kinerja pegawai, dan kinerja Badan Arsip dan Perpustakaan (Arpus) Aceh; (2) bagaimana pengaruh kompetensi SDM, infrastruktur/ prasarana, dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai Badan Arpus Aceh; (3) bagai-mana pengaruh kompetensi SDM, infrastruktur/prasarana, dan lingkungan kerja terhadap kinerja Badan Arpus Aceh; (4) bagaimana pengaruh kinerja pegawai terhadap kinerja Badan Arpus Aceh; dan (5) bagaimana pengaruh tidak langsung kompetensi SDM, infrastruktur/prasarana, lingkungan kerja terhadap kinerja Badan Arpus Aceh melalui kinerja pegawai. Responden merupakan pegawai Badan Arpus Aceh, berjumlah 102 orang. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisa jalur, dibantu pro-gram Microsoft Excel dan SPSS 19.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kondisi kompetensi SDM, infrastruktur/prasarana, lingkungan kerja, kinerja pegawai, dan kinerja Badan Arpus Aceh sudah baik dan terdapat pengaruh antara kompetensi SDM, infra-struktur/prasarana, dan lingkungan kerja terhadap kinerja Badan Arpus Aceh melalui kinerja pegawainya. Badan Arpus Aceh harus membuka kesempatan seluas-luasnya bagi peningkatan kompetensi SDM pegawainya, meningkatkan pengadaan infrastruktur/ prasarana penunjang kinerja pengarsipan, serta menjaga kenyamanan lingkungan kerja sehingga gangguan/permasalahan yang potensial terjadi dapat diantisipasi sedemikian rupa. Kata Kunci: Kompetensi SDM, infrastruktur/prasarana, lingkungan kerja, kinerja pegawai, kinerja organisasi

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH MOTIVASI KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJATERHADAP KINERJAKARYAWAN SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA BADAN ARSIP DAN PERPUSTAKAAN ACEH (WIRDA AGUSTINA, 2015)

KINERJA PEGAWAI DAN ORGANISASI KANTOR CABANG BPJS KETENAGAKERJAAN PROVINSI ACEH (Nazarullah, 2015)

PENGARUH BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DAERAH (SYARIFAH HASNAH, 2018)

PENGARUH KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA SERTA KESEJAHTERAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP RNKINERJA PEGAWAI BADAN LAYANAN UMUM DAERAH RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK PEMERINTAH ACEH (Roni Adhar, 2014)

PENGARUH KOMPETENSI, GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KABUPATEN ACEH BARAT (DESI SAPUTRA RAFIIE, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy