//

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PAPA RESTAURANT BANDA SEAFOOD KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Agustian Rizaldi - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Nilai yang dirasakan terhadap Niat Perilaku dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini konsumen Restaurant Banda Seafood Kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Purposive Sampling yang digunakan sebagai teknik pengambila sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif terhadap Niat Perilaku, Nilai yang dirasakan berpengaruh positif terhadap Niat Perilaku, Kualitas Pelayanan dan Nilai yang dirasakan berpengaruh positif terhadap Niat Perilaku dimediasikan oleh Kepuasan Pelanggan. Selain itu di peroleh hasil bahwa Kepuasan Pelanggan memediasi secara partial pengaruh dari Kualitas Pelayanan terhadap Niat Perilaku dan Kepuasan Pelanggan memediasi secara partial juga pengaruh dari Nilai yang dirasakan terhadap Niat Perilaku. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Nilai yang dirasakan, Kepuasan Pelanggan, Niat Perilaku

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN KEPUASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HERMES PALACE HOTEL KOTA BANDA ACEH (Ichwan Hassafa, 2016)

PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AYAM LEPAAS BANDA ACEH, RESTAURANT IMAGE SEBAGAI MEDIASI (Misria, 2014)

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN, HARAPAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA INDOSAT OOREDOO DI BANDA ACEH) (Maulizar Fahmi, 2017)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy